Jual batu permata,mulia,akik martapura,kristal,cincin,gemstone Kalimantan alami, natural, asli, murah: kecubung ungu, citrine, zircon, kalimaya, zamrud, garnet, king safir, biduri bulan,siam, giok, mata kucing, topas, onyx, aqua marine,merah delima

BATU PERMATA BLUE TOPAS



NATURAL BLUE TOPAS LONDON BIRU TUA SUPER 3CRT HARGA : Rp.550.000 /bj
######################################
NATURAL BLUE TOPAS SWISS 3crt HARGA: Rp.300.000 /bj
(NATURAL)
######################################
: WARNING :
UNTUK PELANGGAN YANG INGIN MEMBELI PRODUK KAMI MOHON BACA PERATURAN TRANSAKSI UNTUK KENYAMANAN, KEAMANAN DAN AGAR SUPAYA TIDAK TERJADI KESALAH PAHAMAN.
BAGI ANDA YANG TELAH MENGHUBUNGI KAMI,
KAMI ANGGAP TELAH MENERIMA PERATURAN TRANSAKSI
YANG TELAH TERCANTUM DI SINI
######################################
NATURAL BLUE TOPAZ SWISS UKURAN BESAR 15crt HARGA : Rp.2.000.000 /bj
NATURAL
######################################


######################################
Selain batu permata kami juga menjual Minyak Bulus dan Minyak Lintah
asli kalimantan,
olahan obat tradisional asli kalimantan yg sudah terbukti ke ampuhannya,
yg telah teruji oleh waktu dari zaman nenek moyang nya orang kalimantan,
sampai saat ini masih bertahan, dan masih digunakan,
sudah teruji ke ampuhannya dari ratusan tahun yg lalu,

kunjungi http://minyakbulusjc.blogspot.com untuk info dan daftar harga
atau klik KONTAK SAYA

BATU PERMATA  TOPAZ
Topaz adalah batu perhiasan yang secara historis merupakan salah satu batu permata yang paling penting. Dengan indeks bias relatif tinggi dan kekerasan delapan (skala Mohs).

Topaz namanya berasal dari sebuah pulau di Laut Merah, “Topazos”, sekarang disebut Zabargad.
Topaz adalah birthstone bagi mereka yang lahir di bulan November.
London Biru Topaz Gemstone

Topaz datang dalam berbagai warna, coklat (brown), kuning, oranye, merah, pink dan biru, dapat ditemukan dalam ukuran yang sangat besar. ada juga berbagai kuning keemasan yang dikenal sebagai Imperial Topaz, relatif langka. Warna yang paling berharga adalah pink kemerahan. warna yang paling populer adalah biru.
Topaz biru : topaz biru alam jarang terjadi. Ditemukan di brazil, Inggris ( Cornwall ), Irlandia Utara dan Skotlandia . Sebagian besar topaz biru ditingkatkan dengan irradiated.
Champagne topaz : Salah satu dari sangat sedikit varietas berwarna alami dari topaz dalam cahaya warna medium brown, terutama ditemukan di Meksiko .
Imperial topaz : Yang paling dicari dari semua topaz alami . Warna emas kaya umumnya tidak ditingkatkan dengan segala jenis treathment. Deposit paling penting ditemukan di Minas Gerais, Brasil .
Topaz Merah muda : topaz merah muda alami sangat langka dan mahal. Sebagian besar batu topaz pink dan kuning dipanaskan menjadi merah muda . Varietas yang paling berharga topaz dapat ditemukan di Brasil, Pakistan dan Rusia .
VBBBBB

Negara Penghasil topaz
Brazil ( Minas Gerais ) adalah pemasok paling penting bagi topaz. Deposito lainnya di Afghanistan , Australia , Cina , Jepang , Madagaskar , Meksiko , Myanmar , Namibia , Nigeria, Pakistan , Rusia , Sri Lanka , Ukraina , Amerika Serikat dan Zimbabwe . Cahaya alami biru topaz juga ditemukan di Inggris ( Cornwall ) , Irlandia Utara dan Skotlandia .
Treathment Topaz
Topaz biru alam berwarna biru sangat muda, yang kemudian diiradiasi untuk mengubah warna menjadi biru dan dipanaskan untuk menstabilkan perubahan. Neutron penembakan dalam reaktor nuklir mendalam menghasilkan agak kehijauan atau keabu-abuan “London Biru”, sementara pemboman elektron dalam hasil akselerator linear dalam cahaya biru aqua – seperti yang dikenal sebagai “Blue Sky”. Kombinasi kedua perawatan menghasilkan warna “Swiss”. Jika penembakan neutron telah digunakan , dan masih ada sisa radioaktivitas, permata harus diadakan penetralan, sampai satu tahun, sebelum mereka telah ” didinginkan ” sampai bisa untuk digunakan.


Topaz Terkemuka Dunia
Mungkin topaz paling terkenal adalah spesimen raksasa yg ditemukan di Portugis Crown ” Braganza “, yang pertama kali dianggap berlian . ada juga topaz indah di Green Vault di Dresden, salah satu koleksi permata penting di dunia .
Topaz ditemukan dalam ukuran besar.
Pada tahun 1964 topaz biru ditemukan di Ukraina , masing-masing seberat sekitar 100 kg . The Smithsonian Institution di Washington DC menampilkan blue topaz di potong beberapa ribu karat masing-masing. Sebuah topaz faceted dengan berat 22,892.50 karat, sehingga menjadi topaz kuning terbesar di dunia.

Topaz gemology
Spesies : Topaz
Color : tak berwarna , kuning , oranye, merah – coklat , terang ke gelap biru, merah muda – merah, merah, ungu , hijau muda
Komposisi kimia : Al2SiO4 ( F2OH ) 2 fluor yang mengandung aluminium silikat
Sistem kristal : ortorombik , prisma dengan ujung multi-faceted , sering delapan sisi di lintas-bagian sepanjang panjang
Kekerasan : 8 ( skala Mohs )
Spesifik gravitasi : 3,49-3,57
Indeks bias : 1,609-1,643
Birefringence : 0,008 sampai + 0.016
Warna streak : Putih
Penyerapan spektrum : Pink: 682
Fluoresensi : Pink: lemah, merah-coklat : lemah, kuning coklat : lemah

Pada zaman kuno itu percaya bahwa topaz membantu untuk meningkatkan penglihatan . Orang Yunani percaya kekuatan supranatural topaz untuk meningkatkan kekuatan dan membuat pemakainya terlihat di saat darurat . Topaz juga mengatakan untuk mengubah warna adanya keracunan makanan atau minuman.

1 Komentar untuk "BATU PERMATA BLUE TOPAS"

keren artikelnya gan
kunjungi juga ya artikel kami
http://idrmonopolyindo.blogspot.com/
Web kebanggaan monopoli online indonesia bonus berlian 50.000 http://www.indomonopoly.com/

Terima kasih telah berkunjung

PESAN SEKARANG JUGA

Back To Top